TINDAKLANJUTI SE SEKJEN, KPU TUBAN SELESAIKAN PENDATAAN BPJS BAGI KOMISIONER DAN PPNPN


Kamis, 01 September 2016

Tuban, Menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal KPU RI nomer : 990/SJ/VIII/2016 tertanggal 30 Agustus 2016 perihal Pendaftaran BPJS bagi Anggota KPU Provinsi/Kab/Kota dan PPNPN, KPU Kabupaten Tuban telah merespon terkait permintaan SE tersebut.

Adapun langkah-langkah yang diambil antara lain dengan : Akan segera melakukan koordinasi dengan BPJS setempat terutama bagi yang sudah memiliki kartu BPJS sebelumnya, serta segera memproses pendaftaran menjadi peserta BPJS bagi Anggota KPU Non PNS dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Sebagaimana diminta dalam SE tersebut Yayuk Dwi Agus S, Divisi SDM dan Parmas menjelaskan bahwa pihak KPU Tuban akan segera menyampaikan hasil pendaftaran peserta BPJS kepada Sekretaris Jenderal KPU c/q Biro SDM melalui KPU Provinsi apabila semua kebutuhan dokumen terkait hal ini telah tercukupi.

Adapun alokasi waktu yang direncanakan oleh KPU Kabupaten Tuban untuk penyelesaian seluruh administrasi dan dokumentasi adalah sampai pada hari Jumat, 2 September 2016 besok. "Insya Allah paling lambat Jumat, semua dokumen sudah bisa selesai, pungkas Yayuk. (Yuk)