SAMBUT AGUSTUSAN KPU TUBAN TAMPIL BEDA


Rabu, 10 Agustus 2016



Tuban, Terlihat ada pemandangan yang berbeda di jalan Pramuka no 3 Tuban, adalah kantor KPU Tuban, kantor yang semula dihiasi cat berwarna abu-abu ini tampak berubah dengan corak yang sangat kontras, warna orange terlihat membalut di seluruh tiang pagar gedung penyelenggara pemilu ini.

Ditanya mengenai perubahan warna cat, Imam sutrisno sekretaris KPU Tuban, ditemui kontributor humas diruangannya, dia menjelaskan, pengecatan gedung KPU yang dilakukan saat ini adalah dalam rangka menyambut dan memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia, "ini untuk menyambut Agustusan mas...kan kita mau punya hajat HUT RI tentu sebagai lembaga negara KPU juga ikut berpartisipasi, minimal kita bersolek diri biar terlihat rapi dan bersih" kata pak Imam.

Ditanya mengenai warna cat yang dipilih yaitu warna orange, pria berkumis tebal ini menjawab, warna orange memang warna yang sudah menjadi identitas KPU diseluruh indonesia oleh karena itu tahun ini kantor KPU Tuban di cat dengan warna orange, biar dari jauh sudah kelihatan kalau ini adalah kantor KPU terang pak Imam. Lebih lanjut pak Imam menjelaskan, untuk menyambut HUT RI bukan hanya cat saja yang di perbaharui tapi KPU Tuban juga memasang beberapa bendera dan hiasan-hiasan gedung yang lain yang berkaitan dengan topik Agustusan dan juga menampilkan tulisan selamat HUT RI di layar LED yang berada di depan atas gedung KPU Tuban, Tandasnya. (Fiz)