MA ASHOMADIYAH TUBAN DATANGI KPU TUBAN


Selasa, 02 Oktober 2018

   Tampak perwakilan siswa MA Ashomadiyah berfoto bersama komisioner KPU Tuban divisi Parmas; Yayuk Dwi AS (berhijab warna hijau) dalam kunjungan hari ini (02/10/2018).

Tuban, Madrasah Aliyah Ashomadiyah Tuban berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban pada Selasa (02/10/2018) sebanyak kurang lebih 50 siswa siswi MA Ashomadiyah yang mengunjungi KPU Kabupaten Tuban di dampingi oleh Pengajar dan Waka bidang Kesiswaan. Ketua, dan Anggota KPU Kabupaten Tuban menyambut hangat kedatangan Siswa Siswi MA Ashomadiyah Tuban yang bertujuan untuk menambah pengetahuan mereka mengenai pemilihan umum yang akan dilaksanakan di Indonesia ini pada tahun depan.

Waka Kesiswaan MA Ashomadiayah Siti Istianah, SH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Seluruh jajaran KPU Kabupaten Tuban yang telah menerima dengan hangat kedatangan Siswa Siswi MA Ashomadiyah. Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Tuban menyampaikan "Hadirnya Siswa siswi MA Ashomadiyah merupakan perwujutan kepedualian generasi muda terhadap terselenggarakannya pemilu, dan bias dikatakan bahwa siswa siswi MA Ashomadiyah Peduli akan masa depan bangsa". (Ning)