KPU TUBAN SEMARAKKAN HUT RI -73 DI PEMDA TUBAN


Jum'at, 31 Agustus 2018

   Tampak tim KPU Tuban (kaos Putih berlengan warna merah) sedang mengikuti salah satu lomba pada peringatan HUT RI-73 di alun-alun Tuban hari ini (31/08/2018).

Tuban, "Kita jangan takut dikatakan kuno asalkan kita tidak porno " sepenggal kalimat itu disampaikan oleh Bupati Tuban H. FATHUL HUDA dalam sambutanya membuka acara senam massal dan acara lomba dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban di alon alon Tuban dan diikuti seluruh instansi dan SKPD di seluruh Kabupaten Tuban, Sebelum acara lomba dimulai terlebih dahulu dibuka dengan senam massal yang diikuti oleh semua peserta pada pukul 05.30 wib , setelah senam massal dilanjutkan dengan sarapan bersama di depan Pemda Tuban dan dilanjutkan bermacam macam lomba.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban tidak mau ketinggalan dalam acara itu dan ikut ambil bagian di beberapa perlombaan Semangat ' 45 ternyata masih dimiliki oleh segenap Karyawan karyawati KPU Kabupaten Tuban, ini dibuktikan dengan semangatnya mengikuti beberapa lomba yang di perlombakan dalam acara tersebut diantaranya lomba sunggi tampah, balap karung dan sepatu grapyak dan banyak lomba yang lain. "biarpun nggak ada yang menang dalam lomba , kita tetep semangat" kata Moch. Arifuddin ,sekretaris KPU Kabupaten Tuban. "kegiatan ini adalah agenda satu tahunan , dan seyogyanya kita harus mengikutinya " imbuhnya. (Noor)