KPU TUBAN TERIMA PENGHARGAAN PENGELOLAAN KEUANGAN


Selasa, 28 Agustus 2018

   Tampak Komisioner KPU Tuban divisi Keuangan dan Logistik; Nur Hakim (ke-3 dari kiri) saat menerima Piagam penghargaan dari Ketua KPU Prov Jatim; Eko Sasmito hari ini (28/08/2018).

Batu, Alhamdulilah, syukur yang diucapkan oleh Divisi keuangan umum dan logistik; Nur hakim, saat mewakili penerimaan penghargaan terbaik pertama untuk laporan keuangan rutin dan hibah dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018,di Amerta Hills Hotel And Resort kota Batu 28/08/18.

Awalnya kami, saya serta 2 rekan saya, sekretaris dan bendahara KPU datang hanya untuk mengikuti Rapat koordinasi terkait evaluasi/monitoring dan penyusunan terkait laporan pertanggung jawaban keuangan badan penyelenggara pemilu 2019, eh ternyata kita dapat surprise dari ALLAH, ujar Nur Hakim sambil melempar senyum.

Penghargaan yang didapatkan merupakan hasil kerjasama semua tim KPU Tuban yang terlibat dalam penyusunan laporan sehingga bisa menyajikan yang terbaik diantara yang lainny, semoga ini adalah awal yang baik dan akan lebih baik lagi untuk kedepannya tentunya dalam penyelenggaran pemilu 2019.

Bravo KPU TUban...KPU Melayani.... (Nova)