JELANG AGUSTUSAN KPU TUBAN PASANG UMBUL-UMBUL


Rabu, 01 Agustus 2018

   Tampak staf sekretariat KPU Tuban sedang memasang umbul-umbul untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 hari ini (01/08/2018).

Tuban, Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Perayaan itu dilakukan oleh semua pihak, baik di instansi pemerintahan, perusa¬haan juga di pendidikan, Menjelang 17 Agustusan kantor kantor instansi biasanya sudah berhias, dekorasi khas kemerdekaan dipasang di sekeliling kantor seperti umbul-umbul merah putih, bendera-bendera kecil dan lainnya.

Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban tidak mau ketinggalan momen yang ditunggu itu, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 sudah tampak mempersiapkan untuk menghiasi kantor KPU Kabupaten Tuban seperti bendera merah putih, umbul-umbul dan dekorasi yang bernuansa kemerdekaan Republik Indonesia.

"Memasang bendera merah putih dan umbul umbul bernuansa merah putih adalah wajib bagi kita untuk memeriahkan HUT RI KE 73 tahun ini" kata Yayuk Dwi Agus Sulistiyorini Komisioner KPU Kabupaten Tuban Divisi SDM dan Parmas. Yayuk Juga mengatakan bahwa Kemerdekaan yang diraih oleh pejuang kita mempertaruhkan harta benda bahkan nyawa, maka dari itu kita wajib memperingatinya dengan cara cara yang positif. (Noor)