BIMTEK PELAKSANAAN DISTRIBUSI LOGISTIK PILGUB JATIM 2018


Rabu, 13 Juni 2018

   Tampak suasana Bimtek pelaksanaan distribusi logistik Pilgub Jatim 2018 yang berlangsung hari ini (13/06/2018).

Tuban, Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jatim 2018 yang semakin dekat yang jatuh pada 27 Juni mendatang dan diperkirakan waktu distribusi Logistik hampir bersamaan dengan arus balik hari Raya Idul Fitri tahun ini, maka KPU Tuban mulai melakukan langkah-langkah antisipasi guna lancarnya distribusi logistik nanti, baik pada saat pengiriman dari KPU ke PPK sampai dengan PPS dan TPS, dan sebaliknya mulai dari TPS sampai nanti kembali lagi ke KPU Tuban.

Hari ini (13/6) bertempat di Gedung rapat KPU kab Tuban lt.2 yang berada di jalan Pramuka NO.3 Tuban melakukan bimtek distribusi logistik untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang akan dilakukan dalam hitungan hari. Seperti yang disampaikan oleh ketua KPU pada saat sambutannya bahwa diharapkan mulai saat ini PPK dibantu sekretariat sudah mulai melakukan pemetaan ditribusi logistik pada saat kedatangan maupun pengembalian ke KPU agar nantinya proses rekapitulasi untuk masing-masing tingkatan tidak terganggu, terutama untuk wilayah kepulauan yang terkendal transportasi," terangnya.

Dalam bimtek tersebut yaitu Nur hakim selaku Divisi Logistik KPU Kab Tuban memberikan materi tentang kebutuhan logistik mulai dari perlengkapan pemilihan,dukungan perlengkapan lainnya,kebutuhan perlengkapan di TPS,Formulir,,kebutuhan logistik di PPS,Kebutuhan logistik di PPK dan masih banyak materi - materi tentang logistik yang tidak saya sebutkan. (Nova)