KPU TUBAN BAGI - BAGI SOUVENIR PILGUB JATIM 2018


Minggu, 10 Juni 2018

   Tampak komisioner KPU Tuban divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi AS bersama Relawan demokrasi saat membagi-bagikan souvenir Pilgub Jatim 2018 di GOR Tuban hari ini (10/06/2018).

Tuban, KPU TUBAN melakukan sosialisasi secara simultan ke berbagai lapisan masyarakat guna menyemarakkan pemilihan Gubernur jatim 2018,pada 27 juni mendatang ,yang bertempat di GOR (Gedung olah Raga) Rangga Jaya Anoraga tuban pada 10 /06/18 sore kemarin menjelang buka. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB terbilang cukup sukses dan sangat ramai karena acara tersebut kita gabungkan dengan acara komunitas otomotif saat bagi - bagi takjil jadi mereka yang membagikan takjil KPU Tuban yang membagikan souvenir ,jadi lengkap deh dapat takjil sekaligus souvenir ,ujar salah satu Relawan Demokrasi yang turut mensukseskan acara tersebut.Ada banyak souvenir yang dibagikan diantaranya Jam Dinding,Mug, Gantungan Kunci, dan Bolpoin.

Banyak para artis yang meramaikan acara tersebut dengan menyanyikan lagu - lagu untuk menghibur orang - orang yang sedang ngabuburit menunggu bedug buka,dan disela - sela acara tersebut Yayuk Dwi AS menyampaikan pada semua warga yang hadir untuk datang memberikan hak suaranya pada tanggal 27 juni nanti, No golput,karena suara kita akan sangat berguna untuk kemajuan Negeri ini. Dalam acara tersebut ada banyak komunitas mulai dari komunitas jeep jaran blangkrakan, Ronggomania, skuter ,vespa dan masih banyak laggi komunitas - komunitas lain.Semua Guyub Rukun dan saling bekerja sama swehungga acara berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun. (Nova)