PACKING SOUVENIR SOSIALISASI DARI KPU TUBAN UNTUK PPK


Kamis, 07 Juni 2018

   Tampak salah seorang pegawai KPU Tuban sedang mempersiapkan souvenir sosialisasi untuk didistribusikan ke PPK.

Tuban, Tim pendukung komisi pemilihan umum tuban saat melakukan pengepakan souvenir untuk sosialisasi kepada masing -masing PPK se Kab Tuban.souvenir yang tiba pada hari senin 04/06/18 kemarin itu setelah dicek oleh para komisioner dan petugas penerima logistik kemudian diperintahkan untuk dibagikan kepada masing - masing PPK di Kab Tuban.

Tidak hanya dibagikan kepada PPK saja akan tetapi Yayuk Dwi AS juga memerintahkan kepada Relawan Demokrasi dan tim opendukung KPU Tuban Untuk Turun jalan membagikan souvenir san brosur pasangan calon Gubernur Jatim 2018 agar masyarakat tau dan mau untuk memberikan suaranya pada pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dan rencananya kegiatan turun jalan ini akan dimulai pada hari minggu besok tanggal 10/06/18 pada pukul 15.30 WIB.

Ada banyak souvenir yang telah di berikan oleh KPU Jatim untuk KPU Tuban dan jumlahnya pun cukup banyak,ada Jam Dinding,Gantungan Kunci,Bolpoin,Gelas,Binder dan kalender,semoga dengan adanya kegiatan - kegiatan ini diharapkan angka partisipasi masyarakat pada pemilihan kali ini akan meningkat dan angka golput semakin menurun,tutur Yayuk Dwi AS selaku Divisi Parmas. (Nova)