KPU TUBAN KIRIM KOTAK DAN BILIK SUARA


Kamis, 07 Juni 2018

   Tampak pegawai KPU Tuban sedang menaikkan kotak suara yang akan digunakan dalam Pilgub Jatim 2018 ke dalam truk untuk didistribusikan ke kecamatan.

Tuban, Demi suksesnya Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Propinsi Jawa Timur Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban terus melakukan pendistribusian Alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke tingkat kecamatan (PPK). " Untuk hari ini (7/6) Alat kelengkapan TPS yang akan kita kirim adalah Kotak dan bilik suara serta bantalan coblos" kata Nur Hakim Nur Hakim Komisioner KPUK Tuban Divisi Perencanaan, Keuangan dan Logistik. "sudah kita persiapkan dua armada untuk mendistribusikan dan rencananya 3 hari semuanya sudah terdistribusi sesuai jadwal" tambah Nur Hakim.

Adapun jumlah total kotak suara yang didistribusikan adalah 2.106 dengan rincian 2.006 buah untuk TPS dan 100 buah untuk rekapitulasi di tingkat PPK terbagi di 20 Kecamatan sedangkan bilik dan bantalan dengan jumlah sama masing 4.012 buah dengan peruntukan masing masing 2 buah untuk per TPS. (Noor)