BIMTEK PEMUNGUTAN, PERHITUNGAN, DAN REKAPITULASI DALAM PILGUB JATIM 2018


Rabu, 16 Mei 2018

   Tampak suasana Bimbingan Teknis Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Pilgub Jatim 2018 yang berlangsung hari ini (16/05/2018).

Tuban, KPU Tuban laksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan, Perhitungan, dan Rekapitulasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 pada Rabu (16/05/2018).Dalam Bimbingan Teknis kali ini hadir 3 (tiga) orang perwakilan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terdiri dari Ketua dan 2 (dua) orang anggota yang membidangi pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi yang bertempat di Gedung KSPKP Tuban.

Kepala KPU Kabupaten Tuban Kasmuri, S.E dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menjalankan kebijakan yang ditetapkan oleh KPU RI, KPU Provinsi, maupun KPU Kabupaten terkait proses pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, karena tahapan ini merupakan tahapan yang krusial.

Selanjutnya Bimbingan Teknis mengenai Pemungutan, Perhitungan, dan Rekapitulasi disampaikan oleh divisi teknis Salamun, S.E dalam bimtek kali ini salamun menyampaikan mengenai tahapan-tahapan dalam pemungutan suara mulai dari tahapan penerimaan perlengkapan hingga tahapan pemungutan suara. (Ning)