KETUA KPU TUBAN HADIRI FGD ETIKA BERPOLITIK


Selasa, 15 Mei 2018

   Tampak Ketua KPU Tuban; Kasmuri (kedua dari kiri) saat menjadi narasumber dalam FGD yang diselenggarakan Kantor Kesbangpol Tuban hari ini (15/05/2018).

Tuban, Ketua komisi pemilihan umum kabupaten tuban didaulat sebagai narasumber dalam acara(FGD) forum group discussion yang digelar oleh kesatuan bangsa dan politik(kesbangpol ) Kabupaten Tuban bersama unsur ormas dan OKP. Kegitan dengan tema Membangun Etika Berpolitik Sebagai Perekat Keanekaragaman Kultur Atau Budaya di bumi Wali ini berlangsung di Mahkota Hotel Tuban,Selasa 915/05/18).kegiatan ini dihadiri oleh LSM,Mahasiswa,Karang Taruna,Forkopimda, dan aparatur Pemkab.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Tuban Kasmuri menyampaikan dalam materinya,bahwa penyelenggara pemilu ada 3 yaitu ,KPU,BAWASLU dan DKPP dan menghimabau kepada semua undangan yang hadir untuk tidak percaya dengan berita - berita yang tidak benar (anti Hoax) dan juga semua undangan diharapkan untuk menggunakan hak pilihnya agar tidak Golput.

Berdasarkan informasi yang saya himpun tidak kurang dari 100 peserta yang memiliki latar belakang yang berbeda mengikuti FGD ini.Hari sunarno kepala kantor kesbangpol menuturkan dengan dilakukuannya FGd ini diharapkan bisa menjadi sarana konsolidasi Demokrasi yang lebih baik untuk pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan. (Nova)