SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 DENGAN KOMUNITAS BIKERS TUBAN


Sabtu, 05 Mei 2018

   Tampak suasana Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di Terminal Wisata Kambang Putih Tuban yang berlangsung hari ini (05/05/2018).

Tuban, KPU tuban kembali adakan sosialisasi dengan komunitas bikers dalam rangka pemilihan gubernur jatim 2018 yang bertempat di Terminal Wisata Kambang Putih Tuban, Sabtu 5 Mei. Acara tersebut dibuka oleh Yayuk Dwi AS selaku Divisi Parmas Komisi Pemilihan Umum Tuban,dalam sambutannya ia menyampaikan banyak terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam acara ini walaupun acara berlangsung pada sabtu sore yang di mulai pukul 16.00 yang biasanya waktu itu digunakan oleh para komunitas bikers untuk mengadakan kopdar (kopi darat) dengan masing - masing anggota komunitas akan tetapi mereka masih mau menyempatkan hadir dalam acara ini.

Yayuk lagi - lagi juga berpesan kepada para undangan yanag hadir untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput atau tidak menggunakan hak pilihnya itulah pesan yang selalu ia sampaikan dalam setiap sosialisasi karena tujuaj utama diadakannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam pemilihan gubernur Jatim 2018 yang akan dilaksanakan sebentar lagi yaitu pada tanggal 27 juni 2018.

Acara terbilang sangat sukses begitu juga tempatnya juga sangat menarik karena sosialisasi diadakan di tengah - tengah tempat wisata yaitu terminal wisata kambang putih jadi tidak hanya undangan saja yang meramaikan acara tersebut tapi juga banyak pengunjung tempat wisata yang ikut bergabung dalam acara kali ini,acara dimeriahkan oleh penyanyi cowok yang kemayu Etgaz nama panggungnya. Setelah acara selesai para masing - masing komunitas bikers mengadakan sesi foto bersama dengan anggota KPU utuk dijadikan kenang -kenangan. (Nova)