ISTRI WAKIL BUPATI TUBAN HADIRI SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018


Kamis, 03 Mei 2018

   Tampak suasana Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang berlangsung hari ini (03/05/2018).

Tuban, KPU TUBAN adakan sosialisasi Pemilihan Gubernur jawa Timur 2018 bersama Gabungan Organisasi Wanita Tuban pada kamis 5 mei 2018 kemarin.Acara tersebut bertempat di gedung Korpri Tuban dan mulai pukul 15.30 wib. Suatu kehormatan bagi kami seorang istri dari wakil bupati yaitu ny. Noor nahar husein berkenan hadir dalam acara kami kali ini,walaupun pada hari itu juga bertepatan dengan adanya kunjungan dari istri orang no 2 di negeri ini dan beliau juga masih menyempatkan diri untuk hadir dan terimakasih yang sebesar - besarnya kami ucapkan, Ucar yayuk selaku Divisi yang membidangi acara tersebut.

Acara tersebut terbilang sangat sukses banyak tamu undangan yang hadir dan antusias dari para undanganpun juga sangat bagus terbukti banyak yang mengajukan pertanyaan terkait dengan tema yang dsampaikan oleh narasumber terkait pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 jini yang akan datang. semoga dengan adanya kegiatan ini dimaksutkan agar tingkat partisipasi masyarakat bisa meningkat dari pemilu sebelumnya begitu juga untuk para para undangan yang hadir diharapkan untuk bisa menjadi agen - agen demokrasi. (Nova)