SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 BERSAMA GOW KABUPATEN TUBAN


Kamis, 03 Mei 2018

   Tampak suasana Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang berlangsung hari ini (03/05/2018).

Tuban, KPU Tuban gencar melaksanakan sosialisasi di berbagai elemen masyarakat, salah satu contohnya pada yang dilakukan oleh KPU Tuban pada hari Kamis (03/05/2018) melakukan kegiatan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 bersama ibu-ibu perwakilan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Gedung Korpri Kabupaten Tuban.

Pada kesempatan kali itu dihadiri langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Tuban beliau menyampaikan kepada para anggota GOW yang memiliki akar hingga pada tingkat Kecamatan untuk turut membantu KPU Kabupaten Tuban dalam mensosialisasikan mengenai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 untuk kemanjuan demokrasi di Indonesia umumnya dan khususnya di Kabupaten Tuban.

Selanjutnya hadir dalam Sosialisasi tersebut Yayuk Dwi Agus S, S.H., M.H Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Tuban selaku Narasumber dalam sosialisasi tersebut, dalam pemaparan materinya mengenai pemilu kepada ibu-ibu anggota GOW, Yayuk juga mengharap para anggota-anggota GOW untuk menjadi agen-agen demokrasi untuk suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2017, dan turut mendukung tingkat partisipasi masyarakat yang ditargetkan pada Pilgub 2018 mencapai 70% tingkat partisipasi masyarakat. (Ning)