KEMERIAHAN SOSIALISASI BERSAMA KOMUNITAS PEMUDA PEDULI PEMILU


Kamis, 19 April 2018

   Tampak suasana Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 bersama Komunitas Pemuda Peduli Pemilu yang berlangsung hari ini (19/04/2018).

Tuban, KPU Tuban adakan Sosialisasi Bersama Komunitas Pemuda Peduli Pemilu yang bertempat di Gang Resto Jl Pramuka No 26 Tuban Pada Pukul 19.30 - 22.30 Wib. Berbeda dari sosialisasi sebelumnya, dalam sosialisasi kali ini KPU Tuban sengaja mendatangkan grup electone dengan pemain Muhammad Ainur Rofik yang mempunyai keterbatasan fisik yaitu tuna netra dan biduan dangdut muda dari Tuban, serta dipandu oleh MC Fandy yang juga merupakan salah seorang tenaga pendukung di KPU Tuban dalam Pilgub 2018.

Sosialisasi tersebut berlangsung sangat berkesan, ketua KPU Provinsi Jawa Timur; Eko Sasmito yang bertindak sebagai narasumber nampak terhibur , begitu juga komisioner KPU Tuban yang hadir dalam sosialisasi tersebut. Tak mau ikut ketinggalan komisioner KPU Tuban divisi umum dan logistik; Nur Hakim juga ikut melantunkan suaranya dengan menyanyikan beberapa lagu sebelum sosialisasi berlangsung. (Fandy)