KPU TUBAN PASANG APK PILGUB JATIM 2018 HINGGA MALAM


Senin, 16 April 2018

   Tampak proses pemasangan APK Pilgub Jatim 2018 yang berlangsung hari ini (16/04/2018).

Tuban, Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang semakin mendekati pelaksanaan, KPU Kabupaten Tuban laksanakan tahapan pemasangan APK berupa baliho pasangan calon nomor urut 1 (satu) dan 2 (dua) yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat pasangan calon yang akan bertarung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 pada tanggal 27 juni mendatang.

Berangkat dari kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban pada pukul 16.00 WIB, komisioner KPU Tuban menuju gudang logistik untuk melihat persiapan pemasangan APK (alat peraga kampanye), yang akan dipasang di lima titik dalam kota Tuban, yaitu di GOR Ranggajaya Anoraga, Rest Area, Manunggal Utara, Manunggal Selatan dan Perempatan Pegadaian Basuki Rachmat Tuban.

Pelaksanaan pemasangan APK tersebut, dihadiri pula tim kampanye kedua pasangan calon. APK pertama dipasang di sudut GOR Ranggajaya Anoraga oleh staf KPU dengan disaksikan oleh tim kampanye pasangan calon, perwakilan Polres dan Satpol PP. Pemasangan terus berlanjut hingga malam hari hingga titik terakhir di perempatan pegadaian jalan Basuki Rachmat pada pukul 23.00 WIB. (Fandy/Labib)