SOSIALISASI PILGUB 2018 BERSAMA MAHASISWA STIKES NU TUBAN


Senin, 16 April 2018

   Tampak suasana sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di STIKES NU Tuban yang berlangsung hari ini (16/04/2018).

Tuban, KPU Tuban mengadakan sosialisasi untuk pemilih pemula mahasiswa STIKES NU Tuban yang dilaksanakan pada tanggal 16/04/2018, pada pukul 08.00 - 11.00 wib. "Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 yang semakin mendekati pelaksanaan, KPU terus berusaha untuk meningkatkan partisipasi masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan baik", ujar Yayuk Dwi AS komisioner KPU Tuban divisi SDM dan Parmas.

KPU Tuban mengadakan sosialisasi sadar pemilu dengan mahasiswa STIKES NU Tuban kali ini, selain pemateri dari komisioner KPU divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi AS, juga menghadirkan narasumber dari akademisi yang juga mantan anggota KPU Prov. Jawa Timur; DR. Sayekti Suindiyah, MM.

Beberapa pertanyaanpun muncul dalam sosialisasi tersebut, salah satunya apa upaya dari KPU untuk pemilih penyandang disabilitas, bagaimana cara agar para mahasiswa dapat membantu dalam memberikan sosialisasi terhadap lingkungan dengan baik. Acara ditutup dengan doa dan pemberian cindera mata berupa gambar lukisan kedua wajah pemateri dari STIKES NU Tuban. (Fandy)