SOSIALISASI PILGUB BERSAMA PERGURUAN PENCAK SILAT


Minggu, 15 April 2018

   Tampak suasana sosialisasi Pilgub Jatim 2018 dengan komunitas pencat silat yang berlansung hari ini (15/04/2018).

Tuban, KPU Tuban kembali gelar sosialisasi dalam upaya untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Komisioner KPU Tuban Yayuk Dwi AS bersama dengan 5 (lima) orang Relawan Demokrasi, Sekretariat dan beberapa tenaga pendukung berangkat pada pukul 06-00 wib dari kantor KPU Kabupaten Tuban.

Sosialisasi kali ini bertempat di kantor kecamatan Jatirogo pada hari minggu pagi pukul 08-00 wib yang bersamaan juga dengan car free day (CFD) di Jatirogo. Dalam sosialisasi ini KPU Tuban bersama dengan beberapa perguruan pencaksilat yang ada di Jatirogo yaitu perguruan TAHTA MATARAM, PSHT, PAGAR NUSA dan KERA SAKTI.

Acara dimulai dengan sambutan dari camat Jatirogo dan ketua PPK Jatirogo yang kemudian diisi materi sosialisasi oleh komisioner KPU Tuban divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi AS yang memaparkan beberapa hal mengenai pemilu, mengajak untuk sadar pemilu, dan menggunakan hak pilih masing-masing. Setelah pemaparan materi selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan. (Fandy)