SOSIALISASI BARENG PEMILIH PEMULA DI UNANG


Kamis, 12 April 2018

   Tampak komisioner KPU Tuban divisi Parmas; Yayuk Dwi AS (berdiri) saat menyampaikan materi sosialisasi kepada pemilih pemula di Universitas Sunan Bonang hari ini (12/04/2018).

Tuban, Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, KPU Tuban gencar melakukan sosialisasi-sosilasasi di Perguruan Tinggi di Kabupaten Tuban. Kamis (12/04/2018) mendatangi Universitas Sunan Bonang (UNANG) guna melaksanakan sosisalisasi bersama mahasiswa Unang yang sebagian besar merupakan pemilih pemula.

Dalam acara tersebut hadir dua narasumber dari Unang yaitu Sulistiyani Eka Lestari, S.H., M.H Pembantu Rektor 1 Unang dan perwakilan dari KPU Kabupaten Tuban Yayuk Dwi A S, S.H., M.H selaku Divisi SDM dan Parmas. Sulistiyani menyampaikan kepada mahasiswa yang hadir untuk ikut berperan dalam berbagai tahapan pilkada yang akan berlangsung, dari Yayuk Dwi Agus S menyampaikan bahwa peran mahasiswa dalam membangun demokrasi sangatlah penting untuk bangsa ini.

Disela-sela pemeberian materi Yayuk juga memberikan cindra mata kepada mahasiswa Unang yang hadir, dan seluruh mahasiswa Unang antusias dengan kehadiran KPU Tuban di Unang. Setelah itu para mahasiwa Unang juga bersama-sama membuat komitmen untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Guberunur Jawa Timur Tahun 2018 yang akan dilaksankan 27 Juni 2018 mendatang. (Ning)