BERSINERGI UNTUK PEMILIH NON KTP-EL


Senin, 09 April 2018

   Tampak komisoner KPU Tuban sedang melakukan koordinasi dan penyandingan data pemilih dengan Dinas Dukcapil Tuban hari ini (09/04/2018).

Tuban, KPU Tuban (09/04/2018) melaksanakan koordinasi bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tuban guna membahas mengenai Penyusunan Daftar Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 untuk pemilih yang belum memiliki KTP-Elektronik (AC-KWK). KPU Kabupaten Tuban mendatangi langsung Kantor Dukcapil Kabupaten Tuban guna melaksanakan penyandingan data pemilih yang belum mempunyai KTP-Elektronik guna menyusun Daftar Pemilih yang akurat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dalam kunjungannya ke Dukcapil Kabupaten Tuban juga hadir perwakilan dari Panwaskab Tuban.

Pada pertemuan kali ini KPU Tuban dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tuban bersepakat untuk bekerjasama untuk menghasilkan data pemilih yang akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni mendatang. (Ning)