EVALUASI RUTIN RELASI KPU TUBAN


Rabu, 04 April 2018

   Tampak para "Relasi" KPU Tuban berfoto bersama setelah Rapat Evaluasi yang berlangsung hari ini (04/04/2018).

Tuban, Relawan Demokrasi atau yang sering disebut Relasi pada hari Rabu 4 April 2018 melakukan kegiatan evaluasi rutin yang dilakukan tiap satu minggu sekali bertempat di ruang Audio Visual Komisi pemilihan Umum Tuban, pelaksanaan evaluasi oleh Komisioner bidang SDM dan Parmas; Yayuk Dwi AS diikuti 10 orang anggota Relasi dimulai tepat pukul 14.00.

Ini merupakan evaluasi untuk minggu ke 2, setiap Relawan Demokrasi memaparkan kegiatan sosialisasi yang telah mereka laksanakan. Salah satu Relasi mengungkapkan bahwa masih banyak dikalangan pemilih pemula yang belum mengetahui siapa calon Gubernur, saat melakukan sosialisasi ada yang tidak mau di dokumentasikan dan ada juga yang menyampaikan bahwa belum berani ke instansi - instansi atau sekolah untuk melakukan kegiatan sosialisasi dikarenakan tidak mempunyai surat resmi, walaupun sudah ada atribut kaos dan nametag, tapi untuk surat resmi masih ditanyakan, ungkap Dian salah satu anggota Relasi dalam laporannya.

Selain evaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama seminggu, KPU Tuban juga membagikan kepada masing - masing relawan yaitu Alat Peraga Kampanye (APK) yang berupa poster dan brosur - brosur agar lebih memudahkan mereka untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (Nova)