KPU TUBAN DISTRIBUSIKAN BAHAN SOSIALISASI


Senin, 02 April 2018

   Tampak salah satu staf KPU Tuban; M. Nur (baju biru) saat mendistribuasikan bahan sosialisasi ke PPK hari ini (02/04/2018).

Tuban, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban hari ini (2/4) mengirimkan bahan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 Kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Tuban yang nantinya akan segera didistribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) atau Penyelenggara Pemilu tingkat desa.

Adapun bahan Sosialisasi yang dikirim berupa dua jenis yakni Poster dan Pamlet , dari jenis Poster itu sendiri terbagi menjadi tiga tema yakni "Ayo sukseskan pilgub Jatim..";"Mari berkomitmen untuk melaksanakan Kampanye damai." dan " kenali calonya.."; Sedangkan Jenis Pamflet juga ada tiga tema yakni " Peduli Pilkada.."; "Ayo datang Ke TPS." dan "Pilih dengan benar.".

"Semua Bahan Sosialisasi itu semua dari KPU Propinsi Jawa Timur, kita hanya menerima dan segera mendistribusikan untuk disosialisasikan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tuban" kata Yayuk Dwi Agus Sulistyorini Komisioner divisi SDM dan Parmas. (Noor)