PPK SINGGAHAN GELAR PELANTIKAN PAW PPS


Jum'at, 30 Maret 2018

   Tampak suasana sesaat setelah Pelantikan PPS Pergantian Antar Waktu (PAW) Pemilu 2019 oleh PPK Singgahan yang berlangsung hari ini (30/03/2018).

Tuban, Setelah dilantiknya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutanan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum 2019 di Graha Sandiya 8 Maret lalu, terdapat anggota PPS yang mengundurkan diri. Salah satunya di kecamatan Singgahan terdapat 2 anggota PPS yang mengundurkan diri, 1 orang PPS desa Kedungjambe dan 1 orang dari Desa Mergosari.

Menanggapi hal tersebut, PPK kecamatan Singgahan mengadakan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) pada hari Jum'at tanggal 30 Maret 2018 di Aula kecamatan Singgahan yang di hadiri oleh Camat, Panwascam, Sekretariat PPK dan Kepala Desa kedungjambe dan Kepala Desa Mergosari serta dihadiri oleh seluruh anggota PPS se kecamatan Singgahan. 2 (dua) nama yang dilantik oleh Ketua PPK Singgahan; Windyo Sukasono yaitu Sulus Disa Pertiwi dan Sutopo S.Pd. Dalam pelatikan tersebut, bertugas sebagai saksi adalah Sekretaris PPK dan Ketua Panwascam serta sebagai Rohaniwan Kyai Maskuri. (Nova)