PPK SINGGAHAN SERAHKAN NAMA PPS PAW


Rabu, 28 Maret 2018

   Tampak anggota PPK Kecamatan Singgahan;Ika Yuliningtiyas (paling kanan) saat menyerahkan data nama PPS PAW Pemilu 2019.

Tuban, Ika Yuliningtiyas Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Singgahan menyerahkan daftar nama Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Tahun 2019 yang mengundurkan diri dan sekaligus nama Anggota PPS Pengganti Antar Waktu (PAW) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban - Jalan Pramuka Nomor 3 Tuban.

Ika Yuliningtiyas Anggota PPK Kecamatan Singgahan mengatakan bahwa dari Anggota PPS Pileg 2019 di Wilayah kerja kami (Kecamatan Singgahan) ada yang mengundurkan diri dan kita tindak lanjuti dengan mengirim nama yang akan dilantik dan diambil sumpahnya ke KPU Kabupaten Tuban untuk menerbitkan Surat Kepetusan baru. " InsyaAllah Pelantikan dan Pengambilan Sumpahnya akan kami laksanakan besuk (29/03) di Aula Kecamatan Singgahan " lebih lanjut Ika mengatakan.

Perlu diketahui bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Tahun 2019 dilaksakan pada Tanggal 8 Maret 2018 yang lalu di Gedung Graha Sandiya Komplek Perumahan Dinas Semen Gresik - Bogorejo Tuban, bersamaan dengan Anggota PPK Se- Kabupaten Tuban dan dilantik langsung oleh Kasmuri Ketua KPU Kabupaten Tuban. (Noor)