KPU TUBAN LAKUKAN APPROVING APK BERSAMA TIMSES PASLON


Jum'at, 23 Maret 2018

   Tampak Tim Sukses Paslon Pilgub Jatim saat menyaksikan sample materi Alat Peraga Kampanye di aula Kantor KPU Tuban hari ini (23/03/2018).

Tuban, KPU Tuban lakukan kegiatan aproving Alat Peraga Kampanye (APK) yang dihadiri oleh Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 nomor urut 1 dan 2, yang dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Tuban dihadiri oleh Panwaskab Tuban dan Polres Tuban. Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan dari CV.GIFI selaku pemenang lelang dalam pengadaan Alat Peraga Kampanye di Kabupaten Tuban memberikan contoh APK yang akan digunakan untuk kegiatan Kampanye Pilgub Jatim 2018.

Dalam kegiatan tersebut Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 Nomor Urut 01 dan 02 melihat contoh APK didampingi oleh kelima Komisioner KPU Kabupaten Tuban, Panwaskab, dan Perwakilan dari Polres Tuban, setelah melihat contoh APK yang diberikan oleh CV.GIFI Tim Kampanye Pasangan Nomor Urut 01 dan 02 menerima dan menyetujui APK yang diperlihatkan oleh CV.GIFI sekaligus memberikan tanda tangan pada contoh APK sebagai tanda kedua pasangan calon telah menyetujui APK yang di usulkan dari KPU Tuban. (Ning)