PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAN PENETAPAN DPS PILGUB 2018


Kamis, 15 Maret 2018

   Tampak suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang berlangsung hari ini (15/03/2018).

Tuban, KPU Kab. Tuban gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Acara dihadiri PPK se-Kab Tuban, FORKOPIMDA, PANWASKAB, PANWASCAM, dan Tim Kampanye Pasangan Calon. Rapat dimulai pukul 10.00 wib dan bertempat di aula gedung KPU Kab Tuban jl.Pramuka no.3 tuban, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan laporan pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Sekretais KPU kab Tuban M. Arifuddin.

Selanjutnya sambutan ketua KPU Tuban; Kasmuri, kemudian ketua Panwaskab; Tuban Masrukin, dan dari Forkopimda yang diwakili oleh Kepala Kantor Kesbangpol Tuban; Hari Sunarno. Setelah dibuka oleh Kasmuri, rapat pleno dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil rekap PPK per kecamatan yang diawali oleh kecamatan Kenduruan dan terakhir kecamatan Grabagan. Berbagai usulanpun banyak disampaikan diantaranya dari Tim Kampanye Pasangan Calon nomor urut 1 dan Panwaskab. (Fandy)