RAKOOR HASIL RAPAT PLENO REKAPITULASI DPHP DI TINGKAT PPK DAN PPS


Selasa, 13 Maret 2018

   Tampak suasana Rapat Koordinasi Hasil Rapat Pleno DPHP di tingkat PPK dan PPS yang berlangsung hari ini (13/03/2018).

Tuban, Rapat Kopordinasi Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuthakhiran (DPHP) di tingkat PPK dan PPS, Selasa (12/3) siang di AULA KPU Tuban, dihadiri 60 orang anggota PPK yang terdiri dari Ketua PPK masing - masing Kecamatan, 1 orang bagian Data dan 1 orang operator.

Ketua KPU Tuban; Kasmuri dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada para undangan atas hasil kerja mereka selama ini sekaligus menyampaikan tentang tujuan Rakoor ini sekaligus menyampaikan materi mengenai tata cara penyusunan DPHP di tingkat PPS dan memberikan penjelasan tentang tata cara rekapitulasi DPHP di tingkat PPK.

Acara dilanjutkan dengan pelaporan hasil pleno tiap - tiap kecamatan, dimulai dari kecamatan Jatirogo dan yang terakhir yaitu kecamatan Montong. Dari 20 kecamatan hanya ada beberapa yang harus dibenahi yaitu kecamatan Soko terdapat masalah pada AC 1 - KWK, Kecamatan Tambakboyo tidak ada masalah saat pleno akan tetapi ketika melakukan upload di SIDALIH karena adanya data ganda, Kecamatan Grabagan A1 - KWK kurang 6 desa dan terakhir kecamatan Montong terdapat revisi data A1 - KWK. Setelah ishoma, rakoor dilanjutkan dengan bimbingan teknis fitur baru dalam aplikasi Sidalih. (Nova)