SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 DENGAN KOMUNITAS NELAYAN


Minggu, 11 Maret 2018

   Tampak suasana Sosialisasi Pilgub 2018 bersama Komunitas Nelayan Kecamatan Palang yang berlangsung hari ini (11/03/2018).

Tuban, Banyak cara yang dilakukan untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban bersama PPK Palang adakan Sosialisasi yang sangat unik yaitu ditengah-tengah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di kecamatan Palang Tuban. Setelah dibuka, acara dilanjutkan sambutan dari ketua Komunitas Nelayan Palang; Fadloli yang menyampaikan banyak terima kasih dengan adanya sosialisasi tersebut. Selanjutnya sambutan Kepala Desa; Rofiuddin yang menghimbau agar para warga nelayan mau menggunakan hak pilihnya Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Sambutan terakhir dari komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi As yang dengan semangat mengajak warga nelayan untuk tidak GOLPUT dan harus menggunakan Hak pilihnya dengan baik karena dengan waktu 5 menit akan bermanfaat untuk 5 tahun. Agar semakin menarik minat warga setempat, selain membagikan doorprize, KPU Tuban juga memberikan hiburan elekton tunggal. Acara semakin meriah ketika warga ikut naik keatas panggung untuk duet bersama penyanyinya. (Nova)