KPU TUBAN BANGUN SINERGITAS DENGAN DINAS DUKCAPIL TUBAN


Rabu, 28 Februari 2018

   Tampak Ketua KPU Tuban; Kasmuri (kiri) saat ditemui Kepala Dinas Dukcapil; Agus Priyono Hadi diruang kerjanya hari ini (28/02/2018).

Tuban, Menjelang tahapan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran, Rabu (28/2/2018) Ketua KPU Tuban Kasmuri silaturrahmi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tuban. Kehadiran Ketua KPU Tuban diterima dengan ramah oleh Kepala Dinas Dukcapil Tuban Agus Priyono Hadi di ruang kerjanya.

Silaturrahmi KPU Tuban dengan dinas Dukcapil Tuban dimaksudkan untuk membangun komunikasi dan kerja sama yang sinergis dalam menyukseskan tahapan pilkada serentak tahun 2018; terutama adalah tahapan pemutahiran daftar pemilih yang menyangkut dengan data base kependudukan kabupaten Tuban.

Dalam pertemuan tersebut Kasmuri menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tahapan pemutakhiran data pemilih, peran dinas dukcapil Tuban sangat penting sehingga KPU Tuban berharap adanya sinergitas antara KPU tuban dengan Dinas Dukcapil Tuban.

Sementara itu Kepala Dinas Dukcapil Tuban Agus menyambut baik kunjungan KPU Tuban dan siap mendukung terselenggaranya pilkada serentak tahun 2018 di kabupaten Tuban serta siap bekerja sama dalam menyukseskan pendaftaran pemilih. (Hupmas)