PENYERAHAN LEMBAR PENILAIAN DAN KUESIONER EVALUASI ANGGOTA PPK DAN PPS


Sabtu, 17 Februari 2018

   Tampak beberapa Anggota PPK saat menerima Lembar Penilaian dan Kuesioner hari ini (17/02/2018).

Tuban, Sebagai tindak lanjut dari amanat peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2018 pasal 37 huruf b terkait evaluasi dan penilaian terhadap kinerja anggota PPK dan PPS, KPU membagikan Kuesioner Evaluasi dan Lembaran Panduan Pertanyaan evaluasi Kinerja PPK dan PPS yang dibagikan secara bersamaan pada kegiatan Sosialisasi Pembentukan Badan Ad Hoc pada tanggal 17 Februari 2018 di gedung KSPKP Tuban.

Ada dua lembar penilaian, yang pertama yaitu Kuesioner Evaluasi dan yang ke dua yaitu Panduan Pertanyaan Evaluasi Kinerja PPK/PPS. Daftar pertanyaan ini ditujukan kepada tiga unsur penilai, yaitu Anggota KPU Kab/Kota, Anggota PPK/PPS dan Sekretariat PPK/ PPS.

Penilaian Ketua PPK dilakukan oleh Ketua KPU Kab/Kota, seluruh Anggota PPK dan Sekretaris PPK), Penilaian Anggota PPK dilakukan oleh seluruh Anggota PPK dan Sekretaris PPK, Penilaian Ketua PPS dilakukan oleh Ketua KPU Kab/Kota, seluruh Anggota PPS, dan Sekretaris PPS dan yang terakhir Penilaian Anggota PPS dilakukan oleh seluruh Anggota PPS dan Sekretaris PPS. (Nova)