SOSIALISASI PEMBENTUKAN BADAN AD HOC PEMILU 2019


Sabtu, 17 Februari 2018

   Tampak suasana Sosialisasi pembentuakan Badan AdHoc Pemilu 2019 yang berlangsung hari ini (17/02/2018).

Tuban, Dalam Rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang akan datang, KPU Tuban mengadakan Sosialisasi Pembentukan Badan AD HOC Pemilu 2019 pada hari sabtu 17 Februari 2018 di Gedung KSPKP Tuban. Acara di hadiri oleh Komisioner KPU Tuban, seluruh jajaran PPK dan sekretaris PPK se-Kab Tuban. Acara dimulai tepat pukul 09.30 Wib dibuka oleh Ketua KPU Tuban.

Dalam sambutannya Ketua KPU Tuban; Kasmuri memaparkan tentang tahapan dan prosedur pembentukan badan Ad Hoc. Kasmuri juga memberikan arahan kepada seluruh PPK sebagai abdi negara dalam hal membantu jalannya proses demokrasi di negara ini, jadi berkerja sebaik - baiknya karena masyarakatlah yang akan menilai. Sebelum mengakhiri sambutannya ia juga mengajak seluruh undangan untuk meneriakan yel - yel untuk membakar semangat semua PPK yang hadir.

Acara dilanjutkan pemaparan oleh Divisi SDM dan Parmas Yayuk Dwi AS tentang panduan evaluasi kerja PPK dan PPS untuk memenuhi UU no 7 th 2017 dimana jumlah anggota PPK per Kecanmatan hanya 3 (tiga) orang. (Nova)