GIAT PUBLIKASI KEGIATAN KPU TUBAN


Senin, 12 Februari 2018

   Tampak suasana Apel Pagi rutin yang berlangsung hari ini (12/02/2018).

Tuban, KPU Tuban hari ini (12/02/2018) KPU Kabupaten Tuban melaksanakan apel pagi rutin yang dilksanakan setiap hari Senin. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Subbagian Hukum Suratman dan bertindak sebagai penerima apel pada pagi hari ini adalah Komisioner divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi Agus Sulistiorini.

Dalam apel pagi ini ada tiga point penting yang disampaikan oleh Yayuk, pertama mengenai akan dimulainya masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang mana beliau menyampaikan agar seluruh jajaran KPU Kabupaten Tuban untuk lebih giat mempublikasi kegiatan yang diakukan oleh KPU Tuban terkait dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 agar masyarakat mengetahui kegiatan apa saja yang sedang dilakukan oleh KPU Tuban dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kedua Yayuk selaku Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat mengharapkan kerja sama seluruh jajaran anggota KPU Kabupaten Tuban dan staff Pendukung untuk lebih giat mempublikasi tentang Pilkada di Jawa Timur terkait dengan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Tahun 2018 ini.

Terakhir Yayuk menyampaikan agar Seluruh jajaran KPU Kabupaten Tuban dan para Staff Pendukung agar lebih Solid dalam penyelegaraan Pilkada Jatim yang telah masuk pada tahapan Kampanye. Agar Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 di Kabupaten Tuban sukses dan tidak ada konflik di masyarakat. (Ning)