BIMTEK KAMPANYE KPU KABUPATEN/KOTA SE JATIM DALAM RANGKA PILGUB JATIM 2018


Kamis, 08 Februari 2018

   Tampak suasana Bimtek Kampanye yang berlangsung mulai hari ini (08/02/2018).

Tuban, Komisioner KPU Tuban; Yayuk Dwi AS dan Kasubag Teknis; Agus setityono hadiri Bimtek Kampanye Dalam Rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 KPU Kab / Kota se Jatim pada tanggal 8-9 Februari yang bertempat di hotel Aster kota Batu.

Bimtek ini dibuka dan diresmikan oleh Ketua KPU Batu selanjutnya Ketua KPU propinsi Jawa timur memberikan sambutan sekaligus menjelaskan kenapa Kota Batu tidak bisa dijadikan prioritas kegiatan rapat kerja karena di kota Batu keadaan transportasi yang sangat padat sehingga kurang efektif.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu menghadirkan dua narasumber untuk mengupas tuntas tentang kampanye Pilgub Jatim 2018 dan juga membahas tentang regulasi kampanye juga. Dalam materi yang dipaparkan oleh Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat; Gogot Cahyo Baskoro menjelaskan tentang hasil FGD dengan KPU RI salah satunya yaitu siapa pasangan calon yang pertama kali datang maka di beri kesempatan untuk mengambil Nomor Urut pengundian. (Nova)