MONITORING COKLIT TUBAN, KOMISIONER NAIK PERAHU GETEK


Rabu, 07 Februari 2018

   Tampak Yayuk Dwi AS (kelima dari kiri) didampingi PPK menyeberang Bengawan Solo menggunakan "getek" saat monitoring coklit di kecamatan Rengel hari ini (07/02/2018).

Tuban, KPU Tuban melakukan Monitoring hasil coklit (pencocokkan dan penelitian) data pemilih untuk Pilgub yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang telah dimulai sejak tanggal 20 Januari 2018 yaitu coklit serentak. Sudah menjadi tugas KPU untuk melakukan evaluasi terhadap hasil kerja PPDP, salah satunya divisi Parmas dan SDM Yayuk Dwi AS yang sampai rela harus naik perahu getek demi menjalankan amanah dan tugasnya saat monitoring PPDP di daerah Pencol Cempokorejo Rengel.

Akan tetapi raut bahagia justru terpancar dari wajahnya berkali kali melempar senyum pada kami seraya berucap "justru ini adalah pengalaman baru buat saya dan saya sangat menikmati pekerjaan ini sehingga semua pekerjaan terasa ringan dan mudah inilah cara saya untuk menikmati pekerjaan saya dan semoga selalu amanah dan barokah". (Nova)