UPAYA PKPI DAN PBB


Senin, 05 Februari 2018

   Tampak Ketua DPK PKPI (gambar kiri) dan Ketua DPC PBB (gambar kanan) saat menyampaikan dokumen perbaikan hari ini (05/02/2018).

Tuban, Upaya Perbaikan Faktual Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tuban terus dilakukan, karena hari ini (5/2) adalah hari terakhir Penyerahan dokumen Perbaikan Faktual dalam Verifikasi faktual perbaikan keanggotaan Partai Politik Calon peserta Pemilu Tahun 2019.

Sumantri Tim Penghubung sekaligus Ketua DPC PBB menyerahkan berkas Perbaikan Faktual dan dari DPK PKPI Ketua sekaligus Tim Penghubung Suwandi juga menyerahkan Dokumen perbaikan Faktual yang diterima ketua tim verifikasi dari KPU Kabupaten Tuban, Suratman. "kami akan terus berupaya aagr Partai kami Lolos dan memenuhi syarat" kata Suwandi Ketua DPK PKPI, hal senada juga disampaikan Sumantri Ketua DOC PBB.

Perlu dikethui bahwa PBB dan PKPI pada masa Verifikasi factual keanggotaan Belum Memenuhi Syarat (BMS) Karena belum bisa menghadirkan anggota yang di sampling pada saat verifikasi factual pada tanggal 30 Januari s/d 1 Februari 2018 yang lalu, PBB hanya mampu mengahdirkan 4 anggota dari sample 54 sedangkan PKPI hanya 6 Anggota dari 55 anggota yang disample. (Noor)