KETUA KPU PROVINSI JAWA TIMUR BUKA RAKOR VERIFIKASI PARPOL CALON PESERTA PEMILU 2019


Sabtu, 03 Februari 2018

   Tampak Ketua KPU Provinsi Jawa Timur; Eko Sasmito saat menyampaikan sambutan pembukaan Rakor Verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 hari ini (03/02/2018).

Tuban, Ucapan terimakasih dan memberikan penghormatan kepada Ketua dan Anggota serta Sekretariat KPU Kabupaten Tuban, Peserta Rapat. Beliau memberitahukan bahwa acara diselenggarakan selama 2 hari, dimana dihari pertama akan membahas tentang verifikasi partai politik dan dihari kedua akan membahas dana kampanye bagi KPU Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2018 di Jawa Timur.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Sekretariat KPU Kabupaten Tuban yang telah bersedia menjadi tuan rumah kegiatan. Beliau menyampaikan alasan ditempatkan di KPU Tuban dikarenakan lokasi berada di tengah Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini juga turut mengundang Ketua sebagai pengambil kebijakan dimana saat ini telah memasuki tahapan krusial yang berhubungan dengan pihak luar/partai politik sehingga Ketua perlu mengikuti perkembangan yang ada ujar Eko Sasmito. Yang terakhir disampaikan oleh Eko Sasmito berharap semua kegiatan bisa dihadiri dengan tepat waktu, kemudian membuka acara dengan bacaan Basmalah. (Fandy)