BENDAHARA DEMOKRAT DATANGI KPU TUBAN


Kamis, 01 Februari 2018

   Tampak bendahara DPC Partai Demokrat Tuban; Maratun Sholikhah saat hadir di KPU Tuban untuk di verifikasi oleh Tim Verifikator KPU Tuban hari ini (01/02/2018).

Tuban, Maratun Sholikhah Bendara DPC Partai Demokrat Kabupaten sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Tuban, hari ini Kamis(1/1) mendatangi Lantai 2 aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban yang tujuan kedatanganya adalah bagian verifikasi Faktual kepengurusan Partai Politik calon peserta pemilu tahun 2019. " Alhamdulillah saya bisa hadir hari ini untuk memenuhi verifikasi faktual kepengurusan Partai Demokrat, karena pada saat verfak di Kantor DPC saya masih kunker di Batam" kata Politikus dari Kembangbilo Kecamatan Tuban itu sambil menunjukan E-KTP dan KTA kepada petugas Verifikasi.

Perlu diketahui bahwa Partai Demokrat pada saat Verifikasi Faktual pada tanggal 30 Januari 2018 kemarin masih belum memenuhi syarat karena Keberadaan Pengurus inti yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara masih belum lengkap, terutama Bendahara DPC P.Demokrat Maratun Sholikhah belum hadir karena harus menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Tuban dalam Kunjungan Kerja ke Batam. Tetapi untuk verifikasi keanggotaan Partai Demokrat dari 61 sampel 59 Memenuhi syarat. (Noor)