SOSIALISASI OUT DOOR BERSAMA KOMUNITAS OTOMOTIF PILGUB 2018


Sabtu, 20 Januari 2018

   Tampak beberapa perwakilan komunitas otomotif di Tuban berfoto bersama Komisioner setelah acara sosialisasi berlangsung hari ini (20/01/2018).

Tuban, KPU Kab Tuban kembali menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang dimulai pukul 19.30 - 22.30 WIB. Berbeda dengan sosialisasi yang sebelumnya, pada event kali ini KPU Kab Tuban mencoba membuat tema sosialisasi yang berbeda. Pada sosialisasi kali ini KPU Kab Tuban mengusung tema Out Door yang bertempat Di Gang Resto Jl. Pramuka No 26 Tuban dan dimeriahkan oleh Play Accoustic. Selain bertemakan out door sosialisasi kali ini KPU Kab Tuban sengaja mengundang dari berbagai Klub Otomotif yang ada di Wilayah Kab Tuban, beberapa diantaranya adalah Komunitas Jeep JBT (Jaran Blakrak'an Tuban), Komunitas CB Goang Tuban, GCC (Great Corolla Club), Komunitas Sim C.

Dalam penyampaiannya Yayuk Dwi A.S; Divisi SDM Dan Parmas mengatakan bahwa pihak dari KPU sengaja mengundang klub otomotif mengingat begitu banyaknya klub otomotif yang berada diwilayah Tuban, dan Yayuk berharap dari anggota Klub otomotif yang diundang dapat menjadi agent sosialisasi minimal dalam lingkup keluarga dan Klub masing-masing. Tak hanya itu KPU juga memberikan hadiah kecil seperti Topi, Jam Dinding dll, kepada klub yang dapat menjawab pertanyaan dari pihak KPU. Diakhir sosialisasi KPU Tuban juga memberikan souvenir kepada masing-masing klub yang diundang. (Fandy)