KPU TUBAN TERIMA PERLENGKAPAN COKLIT


Rabu, 17 Januari 2018

   Tampak salah satu staf KPU Tuban; Ali Mansur (kiri) saat menyerahkan logistik Coklit kepada salah seorang staf Sekretariat PPK Kecamatan Merakurak.

Tuban, Rabu pagi tepatnya pukul 08.00 WIB Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban telah menerima perlengkapan coklit serentak 2018 di kantor KPU Tuban berupa AA1 dan AA2 dan Kasubag umum sendiri yang menerima logistik tersebut. AA1 berupa tanda bukti pendaftaran pemilih dan AA2 tanda bukti coklit (pencocokkan dan penelitian) berupa stiker. Setelah barang - barang tersebut di turunkan kemudian pegawai KPU Tuban langsung membuka sekaligus mengecek dan kemudian membaginya menjadi perkecamatan dan siap untuk di distribusikan. Akan tetapi, masih ada kekurangan sekitar 2000 (dua ribu) stiker dan juga masih menunggu tim logistik provinsi yang akan mengecek langsung sehingga pendistribuan di tunda untuk esok harinya.

Kasubag Umum KPU Tuban, mengatakan sudah melaporkan ke provinsi terkait tentang kekurangan jumlah stiker. Sehingga masalah ini tidak akan menghambat jalannya proses coklit yang akan segera dilakukan sebentar lagi. (Nova)