VERIFIKASI FAKTUAL KEANGGOTAAN BERKARYA DAN GARUDA


Jum'at, 05 Januari 2018

   Tampak salah satu warga masyarakat yang terdaftar sebagai anggota partai Garuda sedang di verifikasi faktual oleh tim dari KPU Tuban hari ini (05/01/2018).

Tuban, Hari ini KPU TUBAN kembali melanjutkan verifikasi faktual (verfak) keanggotaan Partai Garuda dan Berkarya untuk hari kedua .Verfak tersebut bertujuan untuk mengkonfirmasi kebenaran anggota parpol sehingga parpol yang di verifikasi keanggotannya dapat memenuhi syarat sebagai calon peserta pemilu tahun 2019. Tepat setelah briving dan doa bersama jam 09.00 pagi tadi, divisi Hukum Fatkul Iksan melepas tim verifikator untuk turun ke lapangan. Adapun partai yang akan diverifikasi adalah partai Garuda dan Berkarya, selain petugas verifikator juga ada PPK dan Panwas yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Untuk hari ke dua ini semua masih berkonsentrasi pada dapil masing - masing, ada beberapa dapil yang cukup banyak terkena sampling contohnya dapil 5 yaitu di kecamatan Jatirogo ada 67 orang yang harus didatangi oleh tim verifikator selain itu juga ada lagi di kecamatan Plumpang ada 55 orang yang harus diverifikasi jadi total keseluruhan mulai dapil 1 hingga dapil yang harus di verifikasi untuk partai Garuda dan Berkarya yaitu 210 orang. (Nova)