PPK JATIROGO SOSIALISASI PILGUB JATIM MELALUI GERAKAN TANAM POHON


Jum'at, 29 Desember 2017

   Tampak suasana prosesi acara Penanaman 4.000 bibit Kelengkeng dan 1.000 pohon Cemara sekaligus sosialisasi Pilgub 2018 yang berlangsung hari ini (29/12/2017).

Tuban, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jatirogo gencar melakukan kegiatan sosialisasi kepada warga Jatirogo terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan digelar tepat pada tanggal 27 Juni 2018. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jatirogo dalam melakukan kegiatan sosialisasi juga menggandeng berbagai pihak lain dalam bentuk kerja sama dan mengajak secara bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2018 di Kecamatan Jatirogo. Salah satu kerja sama dengan pihak lain dilakukan dalam acara menanam pohon bersama di desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, tepatnya di bawah lereng bukit Purung, Jum'at (29/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Forkompimcam Jatirogo diantaranya Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Jatirogo dan juga ratusan warga Jatirogo yang sangat antusias dalam turut serta melestarikan lingkungan dengan turut tanam pohon 4.000 bibit Kelengkeng & 1.000 pohon Cemara. Dalam kesempatan tersebut, PPK Jatirogo menyampaikan pesan-pesan dan mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur dengan cara mengajak keluarga dan lingkungannya masing-masing untuk datang ke TPS pada hari pemungutan suara guna menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin Jawa Timur.

Moch. Imam Sofi'i selaku ketua PPK Jatirogo menyampaikan bahwa PPK Jatirogo akan selalu aktif menggemakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur setiap saat baik melalui kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh PPK maupun turut serta dalam kegiatan yang digelar oleh pihak lain. "Harapan kami dengan gencarnya sosialisasi yang dilakukan PPK Jatirogo maka tingkat partisipasi masyarakat khususnya di Jatirogo akan meningkat", tutur Imam Sofi`i.

"Semoga kedepan kita bisa terus bergandengan tangan demi suksesnya Pilgub Jatim 2018. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita upayakan berkelanjutan sebagai wujud tugas PPK dalam mensosialisasika pesta demokrasi warga Jatim", katanya. (Ovan/PPK-Jatirogo)