PARTAI BULAN BINTANG SERAHKAN DOKUMEN PERBAIKAN


Jum'at, 15 Desember 2017

   Gambar Logo Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 Pasca Putusan Bawaslu yang telah menyerahkan dokumen perbaikan keanggotaannya.

Tuban, Hari ini Jumat (15/12) adalah hari terakhir Penerimaan Dokumen Persyaratan Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Hasil Perbaikan Pasca Keputusan Bawaslu RI, KPU Kabupaten Tuban siap menerima dokumen sampai pukul 24.00 WIB, adapun Partai Politik calon peserta Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Tuban pasca putusan Bawaslu RI adalah Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia, Partai Bulan Bintang dan Partai Islam Damai Aman.

Partai Bulan Bintang tepat pukul 14.05 resmi menyerahkan dokumen perbaikan sejumlah anggota 164, sesuai dengan tanda terima yang diserahkan Ketua Tim Penerima Dokumen Suratman kepada Tim Penghubung Partai Bulan Bintang Erwanto.

Perlu diketahui bahwa Partai Bulan Bintang pada penyerahan dokumen awal berjumlah 1.003 anggota, setelah diverifikasi administrasi oleh tim verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban yang memenuhi syarat berjumlah 841 dan 162 adalah tidak memenuhi syarat, ini berarti Partai Bulan Bintang harus melakukan perbaikan karena belum memenuhi batas minimal yakni 1.000 (seribu). (Noor)