KPU TUBAN LANTIK PPK DAN PPS PAW PILGUB JATIM 2018


Rabu, 13 Desember 2017

   Tampak suasana prosesi Pelantikan PPK dan PPS PAW yang berlangsung hari ini (13/12/2017).

Tuban, Bertempat Di Aula Lantai 2 kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Kasmuri Ketua KPU Tuban hari ini (13/12) melantik 2 (dua) anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 19 (sembilan belas) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 Pengganti Antar Waktu (PAW). Hadir dalam acara pelantikan yaitu dari Sullamul Hadi dari Panwaskab Tuban, perwakilan instansi terkait, Camat, dan PPK yang anggota PPS nya mengalami Penggantian Antar Waktu .

Berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Tuban nomor 19/HK.04.3-Kpts/3525/KPU-Kab/XII/2017 tentang Pemberhetian Dan Pengangkatan Antar Waktu Anggoata Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Adapun PPK yang yang diberhentikan dan yang diangkat adalah Shoimah Aini diganti Rudof Haristama dari Kecamatan Semanding dan Moh. Maftuhin, SpdI diganti Sutomo dari kecamatan Grabagan.

Nama Anggota PPS yang dilantik dan diberhentikan sesuai dengan lampiran Keputusan KPU Kabupaten Tuban nomor 20/HK.04.3-Kpts/3525/KPU-Kab/XII/2017 tentang Pemberhetian Dan Pengangkatan Antar Waktu Anggoata Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 adalah Siti Nuningsih diganti Erfan Nurul Wahyu Hidayah dari Desa Bendolateng Kecamatan Kenduruan, Dwi Wahyuningsih diganti Sarkijo dari Desa Sobontoro Tambakboyo, Yeni Kartika diganti Utomo dari Desa Mander Tambakboyo, Fuad Hasan diganti Aron Salim dari Desa Gaji Kecamatan Kerek, Kholilurrohman diganti Isiyana Desa Margomulyo Kerek, Kirwanto diganti Dwi Widiyawati Desa Margorejo Kerek.

Sedangkan dari Kecamatan Soko Ahmad Sunardi Musyafak diganti Patnadi dari Desa Sumurcinde dan Mohamad Zaenuri diganti Mahfudin Desa Kendalrejo, dari Kecamatan Plumpang Slamet Efendi diganti Teguh Nugroho Sarwo PPS Sumber agung dan Siti Nurul Hidayah diganti Puguh Harianto dari Penidon, dari Kecamatan Palang Wawan Wenny Kustanto diganti Ali Shoikib dari Desa Wangun dan Aantoni Purnomo Diganti Moch. Zaqu Gufron PPS Tegalbang

Selanjutnya dari Kecamtan Widang Sutrisno diganti Moh. Zaenuri dari Desa Kujung, dari Kecamatan Grabagan, Indah Setyorini diganti Novita Zuliana PPS Pakis dan Eko Bambang Suwarno diganti Sri Asjumiatiningsih dari Ngandong, dari Kecamatan Bancar Sulimin diganti Budi Santoso dari PPS Banjarjo, dari Kecamatan Senori dan Singgahan Masing masing adalah Adil Manan diganti Tulus Setyobudi PPS Medalem dan Nurma Ana Safitri diganti Dwi Susanti dari PPS Saringembat dan dari kacamatan Jatirogo Kamari diganti M.Nuryadi PPS Wangi. (Noor)