PERSIAPKAN LITMIN DAN VERFAK PARPOL, KPU JATIM GELAR RAKOR


Selasa, 12 Desember 2017

   Tampak suasana Rakor persiapan Verifikasi Faktual Parpol calon peserta Pemilu 2019 yang berlangsung mulai hari ini (12/12/2017).

Jombang, Komisioner KPU Tuban Divisi Hukum dan Kasubbag Hukum hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penelitian administrasi dan verfikasi faktual parpol calon peserta Pemilu Tahun 2019 di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Jombang Jl. KH. Romli Thamim Sumber, Jombang. Rakor yang dihadiri oleh Komisioner KPU Kab/kota Divisi Hukum dan Kasubbag Hukum/Operator SIPOL ini di buka secara langsung oleh Ketua KPU Jatim Eko Sasmito.

Dalam Sambutannya Eko Sasmito menjelaskan bahwa tujuan Rakor kali ini yaitu untuk berkoordinasi, menyamakan persepsi serta mempersiapkan penelitian administrasi dan verifikasi faktual calon Parpol peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 antara KPU Provinsi bersama dengan KPU Kabupaten/ Kota, Penelitian administrasi dan verifikasi faktual Parpol calon peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 ini menurut Eko akan dimulai pada hari Jum'at, tanggal 15 Desember 2017, "mengingat pentingnya agenda ini, kami harap kawan-kawan Kabupaten/ Kota dapat mengikuti acara ini dengan serius". (Guss)