DEMOKRAT TAMBAH ANGGOTA DI MASA PERBAIKAN


Jum'at, 01 Desember 2017

   Tampak Tim Penghubung Partai Demokrat; Andy Harbagyo (kiri) saat menyampaikan dokumen perbaikan hari ini (01/12/2017).

Tuban, Salah satu upaya yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam Verifikasi faktual anggota partai politik calon peserta Pemilu tahun 2019 nanti adalah di tahapan Perbaikan Administrasi yang dilaksanakan mulai tanggal 18 November sampai 1 Desember 2017 dengan menambah jumlah anggota di masa perbaikan ini.

Datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban dengan membawa berkas dan dokumen perbaikan, salah satu anggota tim penghubung Partai Demokrat Andy Harbagyo membawa dokumen perbaikan 42 (empat puluh dua) salinan KTP dan KTA anggota yang diterima oleh anggota tim penerima dokumen dari KPU Kabupaten Tuban Muhamad Nur dan berhak menerima tanda terima hasil perbaikan pukul 09. 30 WIB dari KPU Kabupaten Tuban.

Dari 1.214 KTA dan KTP daftar nama anggota yang diserahkan pada awal penyerahan dokumen yang lalu, Partai Demokrat mengantongi 1.172 anggota yang memenuhi syarat setelah diverifikasi oleh tim verifikasi dari KPU Kabupaten Tuban yang diketuai oleh Suratman. "Semoga dari 42 nama yang kami bawa untuk perbaikan ini, semuanya memenuhi syarat setelah di verifikasi tim dari KPU Tuban", Andy Harbagyo Politikus gaek dari Demokrat itu berharap. (Noor)