DUA ANGGOTA SANGAT BERARTI


Kamis, 30 November 2017

   Tampak Tim Penghubung Partai Perindo (kanan dan kiri) saat menyampaikan dokumen perbaikan hari ini (30/11/2017).

Tuban, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tuban terus berusaha untuk memperbaiki berkas/dokumen, disisa masa perbaikan ini (30/11), Tri Cahyo Widodo salah satu tim penghubung dari Perindo membawa berkas perbaikan administrasi calon peserta Pemilu Tahun 2019.

"Biarpun partai kami sudah memenuhi ambang batas minimal, tapi kami tetap melakukan perbaikan walaupun hanya 2 (dua) anggota, itu usaha kami agar nantinya partai kami dapat mengikuti pesta demokrasi tahun 2019 nanti", kata Tri Cahyo Widodo, penghubung dari Perindo.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada awal penyerahan berkas, menyerahkan 1.225 salinan KTA dan KTP, setelah di verifikasi adminstrasi oleh tim verifikasi dari KPU Kabupaten Tuban, anggota yang memenuhi syarat 1.098 anggota, ini berarti Partai Perindo tidak wajib perbaikan karena memenuhi ambang batas minimal yakni seribu.

Dan kemarin (30/11) tepat pukul 16.00 wib menerima tanda terima MODEL TT.HP.KPU.KAB/KOTA PARPOL yang diserahkan oleh Muhamad Nur tim penerima dokumen KPU Kabupaten Tuban kepada tim penghubung dari Partai Perindo, Tri Cahyo Widodo. (Noor)