UPAYA PARTAI BERKARYA UNTUK PEMILU 2019


Rabu, 29 November 2017

   Tampak anggota Tim Penghubung Partai Berkarya; Didik Prasetio saat menerima MODEL TT.HP.KPU.KAB/KOTA PARPOL dari KPU Tuban hari ini (29/11/2017).

Tuban, Kendati jumlah minimal keanggotaan Partai politik calon peserta Pemilu Tahun 2019 yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban yakni seribu, tetapi upaya dan perbaikan yang dilakukan oleh DPD Partai Berkarya terus dilakukan untuk memvalidkan anggota mereka saat di faktual oleh KPU Tuban nanti walaupun sudah memenuhi batas minimal.

Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran mereka ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban rabu (29/11) yang tujuannya adalah menyerahkan berkas perbaikan administrasi keanggotaan Partai politik calon peserta Pemilu Tahun 2019 ."Kami hanya perbaikan tujuh anggota, tapi kami yakin bahwa ketujuh anggota kami ini adalah militan, karena mereka adalah pengurus di DPC", kata Sujud Ketua DPD Partai Berkarya yang didampingi tim Penghubung Didik Prasetio.

Partai Berkarya pada saat penerimaan berkas admistrasi menyerahkan 1.269 Anggota, setelah diverifikasi administrasi oleh KPU Kabupaten Tuban memenuhi syarat 1.058 anggota dan menyerahkan berkas perbaikan sebanyak tujuh anggota, dan tepat pukul 14.58 wib resmi menerima MODEL TT.HP.KPU.KAB/KOTA PARPOL yang diserahkan oleh Muhamad Nur, tim penerima dokumen kepada Didik Prasetio tim penghubung dari Partai Berkarya. (Noor)