PPP KANTONGI MODEL TT.HP.KPU.KAB/KOTA PARPOL


Senin, 27 November 2017

   Tampak Tim Penghubung Parpol PPP menerima Tanda Terima Dokumen Perbaikan Keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 hari ini (27/11/2017).

Tuban, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini (27/11) secara resmi menyerahkan berkas administrasi hasil perbaikan calon peserta Pemilu tahun 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban Jalan Pramuka nomor 3 Tuban.

Di terima Langsung oleh Fatkul Iksan Komisioner KPU Kabupaten Tuban divisi Hukum, berkas diserahkan oleh salah satu tim penghubung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zainuddin, berkas administrasi hasil perbaikan yang diserahkan adalah Lampiran 2 MODEL BA.ADM.HP.KPU-PARPOL dan salinan KTA dan KTP sejumlah 557 anggota dan menerima MODEL TT. HP. KPU.KAB/KOTA PARPOL pada pukul 14.41 WIB. dan diserahkan oleh Suratman, kasubag Hukum selaku ketua Tim Penerima dokumen.

"Mudah mudahan berkas perbaikan kami ini dapat memenuhi kekurangan berkas kami yang kurang setelah diverifikasi administrasi oleh KPU Tuban kemarin dan harapan kami setelah di verifikasi semuanya valid " kata Zainuddin tim penghubung dari PPP berharap . " Harapan kami, semua Parpol setelah perbaikan bisa lolos di tahap selanjutnya" Fatkul Iksan mengatakan.

Perlu diketahui bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wajib melakukan perbaikan karena belum memenuhi batas minimal yang ditentukan yakni 1000 (seribu), sedangkan dokumen salinan KTA dan KTP dari PPP dari 1.511 salinan setelah di Verfikasi administrasi hanya 893 salinan yang memenuhi syarat. (Noor)