PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PPK DAN PPS SE-KABUPATEN TUBAN


Kamis, 23 November 2017

   Tampak prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPK dan PPS se-Kabupaten Tuban yang berlangsung hari ini (23/11/2017).

Surabaya, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban menggelar acara pelantikan anggota terpilih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Dalam acara tersebut, KPU Tuban melantik 100 anggota Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan 984 anggota panitia pemungutan suara (PPS) yang di gelar di gedung GRAHA SANDIYA Tuban. Walaupun acara sempat molor dari jam yang dijadwalkan, namun acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat.

Para anggota terpilih diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua KPU Tuban Kasmuri. Kepada anggota PPK dan PPS yang dilantik, Kasmuri berpesan untuk selalu menjaga integritas dan nama baik KPU, begitu pula dengan Wakil Bupati Noor Nahar Husein dalam sambutannya juga berpesan pada anggota PPK dan PPS untuk senantiasa bekerja profesional, maksimal dan penuh tanggung jawab.

Setelah acara pelantikan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Bimtek pengarahan dari Ibu Yayuk Dwi Agus s, SH,MH terkait tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. (Nova)